Sanuji Namu ke Kantor Walikota Serang, Ada Apa?

SERANG (SBN)–Walikota Serang Syafrudin menerima kunjungan silaturahmi Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta diruang Kerja Walikota Serang, Selasa (23/08/2022).

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan Wakil Walikota Cilegon ke Kota Serang hanya sekedar bertegur sapa setelah sekian lama tidak bertemu.

“Silaturahmi biasa saja, datangnya Wakil Walikota Cilegon ke Serang, hanya silaturahmi biasa tidak ada niatan lebih atau hal lain, karena sudah semenjak lama hanya bicara ingin bertemu tapi waktu belum memungkinkan dan pada hari ini baru bertemu” ungkap Syafrudin.

Syafrudin menjelaskan bahwa dirinya juga berencana berkunjung untuk menjalin silaturahmi dengan Kepala Daerah lain hanya tinggal menunggu waktu yang tepat.

“InsyaAllah niatan silaturahmi ke tempat Kepala Daerah lain sih ada, namun waktunya belum memungkinkan dan waktunya belum terlihat tepatnya kapan”, tutup Syafrudin.

Sanuji mengatakan bahwa, pihaknya melakukan kunjungan ke ruang Walikota Serang dalam rangka silahturahmi dengan orang nomer satu di lingkungan Kota Serang.

“Pertama saya mengunjungi ke ruang Walikota Serant untuk memenuhi janji saya yang sudah lama ingin mampir ke Kantor Kang Haji Syafrudin Walikota Serang,” katanya.

“Saya ingin mendapatkan nasehat. Yang mana kesan saya  beliau ramah, memahami pemerintahan dan tetap tidak hilang jiwa pendekar Bantennya. Kebetulan beliau asli Bojonegara, dimana warga Bojonegara dan Cilegon seperti keluarga besar,”imbuhnya.

Dikatakan Sanuji bahwa,Bojonegara dan Cilegon punya ikatan sejarah, sosial dan budaya.

“Pesan beliau kepada saya perbanyak silaturahmi ke masyarakat dan bekerja sebaik baiknya di Pemerintahan,”paparnya.

Selain itupun, saat disinggung mengenai persiapan gubernur dengan Walikota Serang, kata Sanuji ia tidak membahas ke arah tersebut. Hanya dalam rangka silahturahmi. “Enggak bahas kesana. Hanya ingin silahturahmi saja,”ucapnya.(end)

Wartawan

Related posts