Airin Disuntik Vaksin: Semoga Masyarakat Percaya dan Mau Divaksin

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Tangsel: Airin Jalani Suntik Vaksin: Semoga Masyarakat Percaya dan Mau Divaksin
Airin saat disuntik vaksi covid-19 di Pendopo Bupati Tangerang, Kota Tangerang (14/1/2021)

TANGSEL (SBN) — Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany disuntik vaksin covid-19 di Pendopo Bupati Tangerang, Kota Tangerang, bersama para kepala daerah dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) se-Banten, Kamis (14/1/2021).

“Alhamdulillah, saya sudah menerima vaksin pertama, setelah itu menunggu 14 hari lagi untuk dilakukan vaksin kedua,” katanya usai divaksinasi.

Read More

Dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Banten itu semua yang divaksin tidak merasakan efek maupun keluhan apa pun.

”Semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat supaya percaya dan mau divaksin. Ini (vaksinasi) merupakan upaya penanganan pandemi covid-19,” ucapnya.

Wali Kota Tangerang Selatan dua periode ini berharap vaksinasi ini bisa menjadi solusi melewati pandemi Covid-19 agar kegiatan masyarakat bisa kembali normal seperti sebelumnya.

“Saya pribadi merasa tenang dan yakin vaksinasi ini mampu menciptakan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19,” tandasnya.

Pemkot Tangerang Selatan sudah menerima  8.920 dosis vaksin covid-19 yang pada tahap awal vaksinasi akan diberikan kepada petugas medis. (Mas/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *