Kebakaran di Cangkudu: Toko Material dan 6 Mobil Hangus

1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Sebuah Toko Material berlokasi di Kampung Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami Kebakaran pada Selasa malam. Api membakar habis bangunan Toko Material tersebut.

Kepala Pos Damkar Sentiong Kabupaten Tangerang, Supendi mengatakan, berdasarkan informasi yang kami dapat kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting listrik yang bersumber dari sebuah gardu di dalam Toko Material tersebut.

“Tim kami mendapatkan laporan peristiwa kebakaran sekitar pukul 21:30 WIB. Setelah itu tim langsung bergegas menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah tim mendapat kan informasi tersebut,” katanya saat diwawancarai oleh SuaraBantenNews, Rabu (9/5/2021).

Supendi menjelaskan, sampai di lokasi petugas yang terdiri dari 40 personel langsung bergegas melakukan pemadaman api. Mobil pemadam sendiri yang kami kerah kan menuju TKP ada delapan unit mobil pemadam, dari Pos Curug, Tigaraksa, Balaraja, Cikupa, Pasar Kemis, dan Kronjo.

“Yang terbakar dalam toko itu berupa peralatan material seperti tiner, cat, plastik, yang membuat api itu menjadi besar dan juga ada 6 unit mobil yang terbakar,” ucapnya.

Supendi menambahkan, api yang menghanguskan satu toko dan satu gudang serta 6 unit mobil tersebut sudah berhasil kita padamkan selama satu jam. Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa hanya saja banyak barang-barang yang habis terbakar. Untuk kerugian kita belum tau sampai saat ini. Tutupnya. (Irfan)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan