Satu Lagi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Positif Covid-19

2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Moh. Ali terpapar covid-19 sehingga diharuskan isolasi mandiri di kediamannya.

“Susah 6 hari saya berjuang melawan covid-19,” ujarnya sebagaimana dilansir lensametro.com, Rabu (30/6/2021).

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini mengatakan bahwa dia diketahui terpapar covid-19 setelah melaksanakan tes swab dan PCR sekitar 24 Juni 2021 yang lalu dan diduga tertular dari istrinya.

“Awalnya istri saya yang positif covid-19. Kemudian saya tes swab dan positif juga,” kata politisi Partai Demokrat itu.

Kini Ali dan istri melakukan isolasi mandiri di kediamannya dan dokter yang datang. Dia juga memohonkan doa agar segera sembuh.

Lebih lanjut, anggota DPR tiga periode ini berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

“Ayo, jaga prokes. Covid-19 ini nyata adanya dan saya sedang merasakannya serta masih berjuang melawan virus ini,” tukasnya.

Dari 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Moh. Ali merupakan orang ke-4 yang diketahui terpapar covid-19 sejak virus tersebut masuk ke Indonesia.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya juga terpapar covid-19 sehingga diisolasi bersama istrinya di Hotel Yasmin. Rispanel baru keluar dari isolasi dan sembuh pada 21 Juni 2021 yang lalu.

Selain itu, Ketua Fraksi Gerindra Jayusman dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Adi Tiya Wijaya juga terpapar covid-19 pada Januari 2021 yang lalu.

Akhir pekan yang lalu, gedung DPRD Kabupaten Tangerang disemprot disinfektan untuk memutus mata rantai virus korona.

Penyemprotan dilakukan di sejumlah ruangan, termasuk ruang paripurna, ruang rapat gabungan, ruang fraksi, ruang komisi, dan ruang pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang. (Joe)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan