Diduga Depresi, Seorang Wanita Hendak Meloncat dari Jembatan Penyeberangan

  • Whatsapp
Berita Banten, Berita Cilegon Terbaru, Berita Cilegon Hari ini: Diduga Depresi, Seorang Wanita Hendak Meloncat dari Jembatan Penyeberangan
Seorang wanita hendak meloncat dari jembatan penyeberangan (Foto: warga untuk SuaraBantenNews)

CILEGON (SBN) — Seorang wanita berinisial (N) kelahiran Lampung diduga hendak mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan penyeberangan di Matahari lama, Rabu (20 Januari 2021). Beruntung, petugas dari Polantas melihat dan berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri tersebut.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, pada sekitar pukul 09.15 WIB, N hendak pulang ke Tanjung Priok (Jakarta Utara), tetapi tidak memilki uang dan diduga depresi lantaran dikabarkan tengah hamil di luar nikah.

Akibatnya, N mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan penyeberangan. Saat itu, petugas kepolisian lalu lintas Polres Cilegon yang tengah bertugas di pos depan rumah dinas Wali Kota Cilegon melihat N yang mencoba bunuh diri dari jembatan penyeberangan yang memang terlihat dari pos penjagaan. Akhirnya, petugas berhasil menggagalkan rencana percobaan bunuh diri tersebut setelah membujuknya.

Bripka Ando Oktora, Brigadir Febriansyah, dan Brigadir Hendri Saputra, petugas lantas Polres Cilegon yang tengah bertugas, usai berhasil membujuk N, akhirnya membawa N ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Cilegon untuk diamankan dan diperiksa.

Ternyata, percobaan bunuh ini merupakan kedua kalinya. Sebelumnya N pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meloncat sejauh 5 meter di lokasi lain.

Iptu Sigit Darmawan, Paur Humas Polres Cilegon, mengingatkan masyarakat, terutama remaja, untuk berhati-hati dalam pergaulan. Jika tidak, siapa pun yang menjadi korban akan mudah depresi sehingga putus asa dan kemungkinan akan mencoba melakukan bunuh diri. (Wawan/Atm)

Wartawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *