Kabid, Sekdis dan Camat Bersaing di Seleksi JPT Masuk Tiga Besar

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Sejumlah pejabat di pemerintahan daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang bersaing diseleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT). Jabatn tersebut merupakan setara eselon IIb itu sudah muncul tiga besar untuk di enam organisasi perangkat daerah (OPD). Nama yang masuk tiga besar tersebut diumumkan lewat surat Nomor 800/032-PST/2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied mengatakan, hasil seleksi selanjutnya akan dilaporkan kepada Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, usai diumumkan kepada masyarakat.

“Selanjutnya tahapan wawancara dengan pimpinan. Itu akan dilaporkan terlebih dahulu,” jelasnya, Senin 20 Februari 2023.

Diketahui, untuk calon pimpinan di Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang sudah ada tiga nama berikut nilai hasil seleksi kompetensi hingga pemaparan karya ilmiah. Diantaranya, Neneng Almirah dengan nilai 83,64 poin, lalu ada Anna Ratna Maemunah dengan 82,41 poin dan Iskandar Nordat dengan 81,85 poin.

Lalu, calon pimpinan di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik untuk tiga teratas di isi nama, Rahyuni dengan 82,41 poin, Sapta Laelani dengan 81,75 poin dan Rudi Lesmana dengan 79,79 poin. Kemudian, untuk posisi calon Direktur Utama RSUD Balaraja terdapat nama dr. Corah dengan nilai 85,10 poin, dr. Mohamad Rifki dengan nilaiĀ  84,53 poin dan dr. Ugun Maryani dengan nilai 83,77 poin.

Adapun, calon Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) ada tiga nama yakni, Hendri Hermawan dengan nilai 82,79 poin, Erni Nurlaeni dengan nilai 81,54 poin dan Haerudin Setiawan dengan nilai 81,12 poin. Kemudian, untuk calon Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) ada tiga nama yakni, Yayat Rohiman dengan nilai 85,29 poin, Dhian Hartati dengan nilai 85,02 poin dan Dadang Sudrajat dengan nilai 84,82 poin. Sedangkan, untuk calon Kepala Dinas Kesehatan ada tiga nama yakni, Achmad Muchlis dengan nilai 85,28 poin, Efi Indarti dengan nilai 82,95 poin dan Etta Darmayanti dengan nilai 81,54 poin.

“Nama-nama yang sudah diumumkan akan mengikuti seleksi wawancara nanti oleh Pak Bupati Tangerang A Zaki Iskandar langsung. Kami akan meminta jadwal beliau untuk wawancara,” pungkasnya.(zie)

Wartawan

Related posts