Pemprov Banten Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih HUT Kemerdekaan RI

  • Whatsapp

SERANG (SBN)–Pemprov Banten menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun. Upacara digelar di Masjid Raya Al Bantani, KP3B, Kota Serang, Rabu (17/8/2022) pukul 08.00 WIB.

Pj Gubernur Banten bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Danrem 064 MY/III Siliwangi Brigjen TNI Yuniarto, Ka BNN Banten Brigjen Pol Tantan Sulistyana, Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Setda Provinsi Banten M. Tranggono, Pejabat Utama Polda Banten, OPD Provinsi Banten dan para peserta upacara.

Al Muktabar mengatakan, memiliki pesan moral tersendiri bagi mahasiswa dan pelajar mari perjuangkan para pejuang kita dangan sekemampuan kita bersama.

“Maka penting bagi kita untuk memberikan penghargaan dan pengorbanan bagi para pahlawan yang sudah berjuang sebagai generasi muda untuk bangkit dan membuktikan bahwa di 77 tahun ini tentu banyak hal – hal yang sudah dicapai,” katanya

“Sampai saat ini pertumbuhan Indonesia harus bangkit dan kita akan melanjutkan visi dan misi dari Presiden RI yang telah dilaksanakan di Provinsi Banten tentunya kepada Gubernur Banten,” kata Al Muktabar.(end)

Wartawan

Related posts