Selama Pandemi, 2 Anggota DPRD Banten Terkonfirmasi Covid-19

Joe
10 Des 2020 20:47
1 menit membaca

SERANG (SBN) — Sekertaris DPRD Banten, A Deni Hermawan menyebut selama pandemi covid-19 terdapat 2 anggota dewan yang sempat terkonfirmasi positif covid-19, namun saat ini kondisinya sudah berangsur membaik hingga dinyatakan negatif covid-19.

“Selama covid-19 hanya ada dua yang postif, Mudah-mudahan tidak bertambah lagi,” ujar Deni Hermawan saat ditemui di Pendopo Lama Gubernur Banten, Kota Serang, Kamis (10/12/2020).

Deni mengungkapkan, lingkungan Sekretariat DPRD Banten sudah menjalankan prtokol kesehatan termasuk jajaran dewan sudah dilakukan Rapid serta Swab.

Meski demikian, Deni mengaku perlu kesadaran semua pihak untuk melawan covid-19 lantaran kondisi yang dihadapi saat ini cukup serius dan nyata.

“Sebetulnya kan kembaki pada proteksi diri disiplin kalau protokol kesehatan sendiri kan sudah sama-sama kita maklum,sudah kita coba terus tekankan dilaksanakan,” katanya.

“Nah pada giliranya kembali pada masing-masing berkaca pada sendiri sejauh mana protokol kesehatan itu dilaksanakan,” pungkasnya.

Terakhir, Deni pun berharap kondisi pandemi covid-19 segera berakhir sehingga aktifitas berikut kerja-kerja DPRD berjalan normal. (Hendra/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan