KNPI United-Bapenda Soccer Pererat Silaturahmi di Lapangan Hijau

Ramzy
15 Jul 2023 19:39
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang menggelar silaturahmi lewat sepak bola dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang.

“Ini ajang silaturahmi antara Bapenda Soccer dan KNPI United (nama masing team masing sepak bola, red),” ujar Juanda, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang ditemui awak media usia pertandingan, Kamis (13/7/2023) petang di Stadion Mini Cikupa.

Kata Juanda, silaturahmi informal lewat sepak bola tersebut sangat efektif. Karena bisa lebih mengakrabkan antar pengurus KNPI dengan para pegawai di Pemkab Tangerang.

“Ini permainan sepak bola ke sekian, sebelumnya dengan Old Star Persita dan OPD lainnya,” ucap pria yang akrab disapa Bung Joe ini.

Sementara, Kabid PBB P2 Dwi Chandra Budiman selaku Manager Bapenda Soccer apresiasi dengan pertandingan persahabatan tersebut.

“Ini ajang yang baik untuk mempererat silaturahmi. Khususnya kepada pemuda di KNPI,” ucap Dwi Chandra Budiman.

Pria yang juga pengurus Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang ini berharap olahraga di Kabupaten Tangerang terus bangkit.

“Ini juga bagian dari memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Khususnya dari Bapenda. Keren dan pertandingan tadi sangat menjunjung sportivitas. Maju terus Pemuda KNPI Kabupaten Tangerang, sesuai jargonnya Pemuda Maju!” tandas pria yang juga hobi olahraga off-road ini.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Bidang Olahraga Zainal Abidin mengungkapkan, ini pertandingan ke sekian kalinya digelar KNPI United.

“Sebelumnya dengan Oldstar Persita, Pemdes atau DPMPD FC, Oldstar Kadu Sirung, dan road show tanding bersama para pengurus DPK KNPI Kecamatan,” tukasnya.

Pantauan di lokasi, para pemain Bapenda Soccer menurunkan para Kepala UPT seperti Iwan dan Lutfi. Tampak juga para eks Pemain Persita seperti Uci Sanusi dan eks Pemain Persikota Mustofa Aji. Sedangkan di KNPI United, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang juga ikut dimainkan dengan mengenakan nomor punggung 15 serta mengenakan kacamata nyentrik ala pemain legendaris Ajak Amsterdam asal Belanda Edgar David. (*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan