Pilkada Ini Sikap Politik PAN Tak Lagi Berkiblat ke Golkar

Joe
22 Agu 2020 09:32
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Semangat reformasi yang dilakukan PAN Kota Cilegon dengan mendukung bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon kini tak lagi berkiblat ke Partai Golkar. Di bawah kepemimpinan Alawi Mahmud, PAN mulai menunjukkan pergeseran sikap politiknya.

“Kini saatnya PAN Cilegon tampil lebih dominan di bawah kepemimpinan saudaraku H. Alawi Mahmud. PAN menjadi motor penggerak perubahan dengan mengusung Iye–Awab sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon mendatang,” kata Didi Iskandar, Wakil Informasi dan Politik DPD PAN Cilegon, Sabtu (22 Agustus 2020).

Dengan pengalaman serta aktivitas di berbagai organisasi yang dimiliki Alawi Mahmud sebagai ketua DPD Kota Cilegon, Didi mengajak seluruh kader dan simpatisan serta elemen lainnya untuk kembali mengukir sejarah dengan tidak lagi bersama Partai Golkar.

“Ini catatan sejarah bahwa saudaraku H. Alawi Mahmud sukses dalam menjalankan roda organisasi kepartaian. Sejatinya, PAN memberikan bukti menyelamatkan kota ini dari ketidaksempurnaan dalam membangun aspek-aspek kehidupan dan tata kelola pemerintah,” paparnya.

Ekspektasi seluruh kader PAN menjadi motor utama dalam mengubah Kota Cilegon menjadi lebih baik dengan target utama memenangkan Iye–Awab menjadi inspirasi agar tatanan dan tata kelola Cilegon lebih baik dalam segala bidang.

“Itulah peran serta partai berlambang matahari dalam mengelola arah pembangunan di Kota Cilegon,” tutupnya. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan