Tim Pemenangan Firdaus Resmi Kembalikan Berkas Penjaringan Balon Wali Kota

Ramzy
17 Sep 2019 13:25
2 menit membaca

CILEGON (SBN) – Pengembalian berkas penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota Cilegon atas nama Firdaus sebagai tokoh Pers resmi diserahkan pada Senin (16/9/2019) sore, di kantor DPD PDIP Kota Cilegon.

Hal itu mengingat kelengkapan berkas sudah selesai dan harus secepatnya diserahkan kembali, meski pengembalian berkas penjaringan pendaftaran balon wali kota akan berakhir pada tanggal 18 September 2019 mendatang.

Ahmad Fauzi Chan selaku Ketua Tim pemenangan Firdaus saat menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan balon walikota di temani oleh ketua PWI Provinsi Banten, ketua PWI Cilegon beserta Sekjen PWI Cilegon.

“Kelengkapan administrasi sudah terpenuhi, jadi kita harus menyerahkan kembali berkas tersebut. hanya tinggal menunggu verifikasi yang dilakukan oleh tim penjaringan,” ucap Ichan singkat.

Sementara itu, Agus Suparman selaku sekertaris tim penjaringan yang menerima berkas pengembalian dari tim pemenangan Firdaus mengatakan, baru ada dua orang yang mengambil dan menyerahkan kembali berkas pendaftaran yakni Reno Yanuar dan Firdaus.

“Sebetulnya kami membuka penjaringan sejak tanggal 9 hingga 14 September kemarin, dan pengembaliannya hingga 18 September 2019 mendatang,” ungkapnya.

Agus menambahkan, pihaknya berharap minimal ada 2 pasangan calon yang mendaftar, namun karena waktu yang memungkinkan masih panjang sehingga terlihat sepi peminat.

“Kita sebetulnya minim 2 pasangan, tapi karena arahan dari DPP bahwa waktu daedline berkas harus di serahkan ke DPP pada tanggal 22, ya kita harus laksanakan,” tandasnya.

Untuk diketahui jika dimungkinkan ada tambahan perpanjangan waktu penjaring karena mengingat baru 2 Balon yang mendaftar, pihaknya akan menunggu intruksi dari DPP PDIP.(Wawan/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan