Atasi Kemacetan, Komisi lV Sarankan CCM Buat Jembatan Layang

Ramzy
2 Jan 2020 19:01
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon menyoroti kemacetan yang kerap terjadi di depan CCM (Cilegon Centre Mall). Oleh karena itu komisi IV DPRD kota Cilegon mengunjungi pihak CCM, Kamis (2/01/20), untuk memberikan saran tentang bagaimana cara meminimalisasi kemacetan yang kerap terjadi.

“Kita sarankan ke pihak CCM, ke depan agar bisa dimaksimalkan alur yang ada,” ujar Erik Airlangga, Ketua Komisi lV.

Erik juga menyarankan agar pihak CCM membuat jembatan layang agar pengunjung yang datang dari arah Serang lebih mudah dan lebih aman saat masuk CCM.

“Masukan dari komisi lV agar dibuatkan jembatan layang penyeberangan orang,” kata Erik.

Sementara itu, Building Operasional Manager CCM Mukhairudin mengatakan akan segera mengevaluasi penyebab kemacetan yang kerap terjadi, padahal sistem buka tutup yang dilakukan pihak CCM sebagai upaya pemecah kemacetan telah ditempuh.

Oleh karena itu, kata Mukhairudin, dia akan mengevaluasi kembali persoalan tersebut. Bukan hanya itu, soal pembangunan jembatan layang penyeberangan orang yang disarankan komisi lV pun akan segera disampaikan kepada pimpinan perusahaan.

“Kami diminta memberikan alternatif-alternatif jalan agar kemacetan dapat terurai dengan cepat. Ini yang akan kami evaluasi,” kata Mukhairudin. (Wawan/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan