Bermodal 4 Kursi, Helldy Agustian Pede Mendaftar untuk Posisi Nomor 1 Bacalon Wali Kota Cilegon

Ramzy
30 Okt 2019 11:14
2 menit membaca

Penyerahan berkas penjaringan oleh Helldy Agustian dan diterima ketua tim penjaringan DPD PAN, Saefullah Azas di kantor DPD PAN Cilegon, Selasa (29/10/2019).

CILEGON (SBN) — Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian menyerahkan formulir penjaringan satu hari menjelang penutupan penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon di kantor DPD PAN Cilegon, Selasa (29/10/2019).

Helldy yang baru bermodal 4 kursi di parlemen itu terus menunjukan keseriusannya dan menyakinkan kepada publik bahwa ia mencalonkan di posisi 01.

“Instruksi partai kami, nomor 1, selesai,” tandas Helldy.

Selain mengikuti penjaringan pada Partai Nasdem minggu lalu, Helldy juga turut mengikuti penjaringan di Partai PAN untuk posisi bacalon wali kota Cilegon.

Ketika ditanya bagaimana jika tidak mendapat rekomendasi dari DPD PAN untuk berlaga pada pilkada mendatang, Helldy menjawab harus selalu berpikir positif tentang hal itu.

“Kita ingin bersama-sama mengajak partai-partai yang ada untuk melakukan perubahan di kota Cilegon,” ujar Helldy.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan di Partai PAN, Syaefullah Azas, mengapresiasi keseriusan Helldy untuk mencalonkan diri. Selain bermodalkan 4 kursi, dia telah banyak berkiprah dalam mendukung pembangunan di kota baja ini.

“Alhamdulillah, Pak Helldy hari ini datang mengembalikan formulir di urutan ketiga. Beliau datang tidak dengan tangan kosong, melainkan dengan modal 4 kursi. Beliau datang penuh percaya diri mengikuti penjaringan di sini,” tutup Azas. (Wawan/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan