Dies Natalis UNPRI XXVX Bakal Gelar Seminar Nasional Pelayanan Publik

Ramzy
7 Jan 2020 16:57
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Menjelang pelaksanaan Dies Natalies Universitas Pramitra Indonesia XXVI, Panitia pelaksana bakal menggelar seminar nasional dengan tema tantangan pelayanan publik dalam penyederhanaan birokrasi. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Gedung Graha Wydia Bhakti Puspitek Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu, 1 Februari 2020.

Rektor UNPRI, DR. Hasdaniel. M.Si mengatakan, selain lembaga penyelenggara Trydharma Perguruan Tinggi, pada pelaksanaan Dies Natalis UNPRI XXVI ini. UNPRI juga mencoba memberikan kontribusi pemikiran dan ikut serta berperan secara optimal dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintah Indonesia.

“Kami akan berdiskusi tentang capaian, tantangan dan evaluasi birokrasi reformasi di Indonesia,” ungkapnya saat menjumpai Wartawan di Ruang Lobby Gedung Setda Kabupaten Tangerang Selasa, 7 Januari 2020.

Dalam seminar nasional nanti, katanya, akan menghadirkan narasumber yang sangat menarik antara lain, Gubernur Banten Wahidin Halim, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Staf Ahli Menpan RB Jufri Rahman, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Pakar Politik M.Ryaas Rasyid.

“Kami harap hasil seminar ini dapat memetakan problematika reformasi birokrasi dalam menciptakan tata kelola pemerintah yang baik dan bersih,” pungkasnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam seminar ini pula akan mengukuhkan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Ketua Komisariat Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia (MIPI) Kampus UNPRI. Kemudian, Soma Atmaja sebagai Ketua Alumni Forum Ilmu Pemerintahan UNPRI.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan