Tutup Turnamen Tenis Meja Pangdam Jaya Cup I, Pangdam: Akan Jadi Agenda Tahunan

Ramzy
8 Jan 2020 11:06
2 menit membaca

TANGSEL (SBN) — Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiono menutup secara resmi turnamen tenis meja terbuka Pangdam Cup I Tahun 2020 di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Minggu (5 Januari 2020).

Acara penutupan berlangsung usai pertandingan final memperebutkan Juara 1 dan Juara 2 antara Rupin dari Club Pelindo 3 Surabaya dan Nanda dari Club Arwana Jaya yang dimenangkan Nanda.

Turnamen tenis meja terbuka Pangdam Cup I Tahun 2020 itu diikuti 630 peserta. Pada akhir turnamen, yang berhasil muncul sebagai para juara dalam adalah Nanda (Juara 1), Rupin (Juara 2), dan Waisya (Juara 3).

Pada kesempatan tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan tenis meja ini akan dijadikan agenda tahunan untuk meningkatkan minat terhadap cabang olahraga ini.

“Apa pun bentuknya sebuah pertandingan, kemenangan merupakan hal yang didambakan dan mampu membangkitkan semangat serta menguatkan kepercayaan diri. Bagi yang meraih kemenangan, janganlah terlalu membanggakan diri dan tetaplah berlatih terus. Bagi yang kalah, jangan merasa rendah diri dan jadikanlah kekalahan ini menjadi pengalaman untuk event berikutnya,” ujar Eko.

Hadir menyaksikan acara penutupan tersebut Kasum TNI, Kasdam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya beserta Wakil KCK PD Jaya, Danrem 052/Wijayakarma, Pejabat jajaran Makodam Jaya, Dandim 0506/TGR, Ketua Koni Pusat dan Ketua Koni Banten, PT Arwana, PT Kawan Lama, PT Mayora, Direktur Living Group, Forkompinda Wilayah Tangerang Kota, Forkompinda Wilayah Tangerang Selatan, Dewan Juri, dan para peserta pertandingan. (Rls/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan