Melalui P2PNF, Dindik Cilegon Kirim Bantuan untuk Korban Bencana Lebak

Ramzy
13 Jan 2020 11:22
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon melalui Bidang Pembinaan Paud dan Pendidikan Nonformal (P2PNF) mengirimkan bantuan untuk korban bencana  banjir di Lebak, Banten, beberapa waktu lalu. Kepala Dinas Pendidikan Ismatullah melepas pengiriman bantaun itu hari ini, Senin (13/01).

Ismatulloh kepada para tim yang akan membawa bantuan tersebut menyampaikan, agar amanat tersebut sampai di tujuan, utamanya untuk para keluarga pendidik maupun keluarga orang tua wali murid yang terkena musibah.

“Utamanya bantuan sampai pada keluarga korban di sana,” ujar Ismatullah.

Kepala Bidang P2PNF Ahmad Najid mengapresiasi kegiatan sosial yang digawangi para penilik se-Kota Cilegon. Bantuan tersebut diharapkan dapat sedikit membantu beban keluarga korban.

“Saya mengapresiasi gagasan kepedulian kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lebak,” tutur Najid.

Najid menlanjutkan, pada intinya, keluarga besar P2PNF berniat ihlas membantu para korban banjir dan longsor di Lebak. Meski demikian kata Najid, pihaknya akan menghadap PMI kota Cilegon terlebih dahulu untuk berkoordinasi dan mendapatkan pengarahan agar bantuan tiba di lokasi bencana dan tepat sasaran. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan