Napi Lapas Pemuda Tangerang Ditemukan Gantung Diri

Ramzy
16 Jan 2020 16:10
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Terpidana kasus pencabulan anak di bawah umur Dedi (26) mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Lapas Pemuda Kota Tangerang, Kamis, 16 Januari 2020, sekira pukul 07.53 WIB.

“Korban pertama kali ditemukan sudah menggantung di blok isolasi F05 Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang oleh petugas sipir yang sedang berjaga,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.

Korban mengikat lehernya dengan kain sarung berwarna hijau yang diikat ke ventilasi. Saat dicek, Dedi sudah tak bernyawa.

“Mengetahui kejadian tersebut, kedua petugas sipir itu langsung melaporkan ke pimpinan lapas dan Polsek Tangerang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, Dedi sendiri merupakan tahanan dengan kasus pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur dan sudah divonis sembilan tahun kurungan penjara. Korban merupakan warga Neglasari, Kota Tangerang diketahui sudah menjalani seperempat masa hukumannya.

“Korban merupakan napi kasus tindak pidana persetubuhan terhadap anak dan sudah menjalani hukuman tiga tahun,” jelasnya.

Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk penyelidikan lebih lanjut.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan