Tukang Gorengan Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Dihantam Dump Truk di Jatiuwung

Ramzy
24 Jan 2020 22:41
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Insiden kecelakaan beruntun terjadi Kota Tangerang melibatkan dua kendaraan truk bertonase besar dan gerobak gorengan hingga ringsek di Jalan Prabu Siliwangi, tepatnya di depan Sekolah Dasar (SD) Negeri Jatiuwung 1, Kelurahan Kroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat, 24 Januari 2020.

Kejadian bermula dari saat dump truk pembawa muatan tanah bernomer polisi B 9698 KYW yang dikemudikan oleh Rohim, melaju dari Jalan Gatot Subroto menuju Pasar Kemis saat. melintasi Jalan Prabu Siliwangi, Kota Tangerang karena hilang kendali menabrak truk bernopol B 9071 HD yang sedang berhenti di pinggir jalan, lalu menabrak Tarsandi (26) seorang penjual gorengan yang sedang berjualan dipinggir jalan.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Agung Pitoyo membenarkan prihal tersebut.

“Betul mas dan sudah diamankan pengemudinya dan untuk yang lainya menjadi saksi,” kata Agung.

Dia menjelaskan kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 WIB tadi pagi. Namun untuk tempat kejadian perkara di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SD Negeri Jati 1 Kulurahan Keroncong.

“Akibatnya Rohim dan Tarsandi mengalami luka ringan dan dirawat di RS Bunda Sejati Jatiuwung Tangerang,” tandasnya.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan