Sekda: Kedisiplinan Dimulai dari Diri Sendiri

Joe
6 Feb 2020 19:55
1 menit membaca

PANDEGLANG (SBN) — Sekretaris Pandeglang Pery Hasanudin kembali mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus menjaga kedisiplinan yang dimulai dari diri sendiri. Demikian ia katakan saat melakukan inspeksi mendadak ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Kamis (6 Februari 2020).

Sempat melihat tingkat kehadiran rendah, Pery meminta para ASN untuk menjaga kedisiplinan karena, kata Pery, ASN itu terikat oleh aturan.

“Setiap hari harus ada perbaikan tatanan, salah satunya kedisiplinan di kalangan ASN karena muaranya kepada pelayanan publik,” imbuhnya.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar (Disperindag) E. Sutisna mengatakan staff yang bekerja pada Disperindag itu tersebar tidak hanya diam di kantor.

“Para staff kami ada yang bertugas di pasar ataupun rumah kemasan. Jadi, saat sidak Bapak Sekda terlihat rendah tingkat kehadirannya,” ungkap Sutisna.

Sutisna juga mengakui bahwa ia selalu mengimbau stafnya untuk terus menjaga kedisiplinan, khususnya apel pagi sebelum memulai aktivitas.

“Arahan Pak Sekda sangat bagus sekali untuk meningkatkan disiplin pegawai kami. Saya juga selalu mengingatkan dalam setiap kesempatan apel pagi,” pungkasnya. (Hms/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan