Petahana Tumbang, Barang di Kantor Desa Cangkudu Diangkut Pulang

Ramzy
11 Des 2019 09:12
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Calon Kades Petahana Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja yang tumbang saat perhelatan Pilkades serentak tahun 2019, barang-barang yang berada di kantor desa pun turut diangkut pulang.

Saat dikonfirmasi oleh SuaraBantenNews, Cakades Petahana Desa Cangkudu Amir Hamzah mengatakan, setelah dilantik pada 22 Juni 2013 silam, dirinya melihat kondisi kantor desa yang berantakan. Disitu hatinya tertegun untuk melakukan perbaikan baik renovasi bagunan dan pengadaan perlengkapan desa.

“Saya sudah membeli barang dan membangun atap kantor desa yang dulu rusak dari tahun 2013-2014 dengan uang saya sendiri, itu sebelum dana desa muncul di tahun 2015,” ujarnya kepada melalui sambungan telepon, Selasa, 10 Desember 2019.

Ia mengaku, semua barang yang diangkut hari ini adalah milik pribadinya sendiri dan bukan bersumber menggunakan dana desa. Semua perlengakapan tersebut dibeli sebelum tahun 2015 dengan menggunakan uang milik pribadi.

“Barang-barang yang saya ambil yaitu foto-foto pribadi, piala penghargaan pribadi, televisi, kulkas mini, AC 2 unit, lukisan dan 25 bangku lipet,” ungkapnya.

Di awal kondisi menjadi Kades, kaya dia, melihat Kantor Desa Cangkudu cukup memprihatinkan, oleh karenanya dengan mengocek kantong pribadi untuk melengkapi segala kebutuhan agar nyaman dalam bekerja.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan