Demi Keamanan Menjelang Pilkada, Kapolres Cilegon Tekankan Kesepahaman dan Komunikasi Terarah

Joe
26 Feb 2020 17:01
1 menit membaca

CILEGON (SBN) — Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana wilayah hukum Polres Cilegon dalam keadaan aman dan terkendali menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon pada 23 September 2020. Demikian ia katakan pada acara Coffee Morning di The Royal Krakatau, Rabu (26 Februari 2020).

“Tujuan kami mengadakan Coffee Morning ini untuk menyatukan pemahaman antara Forkopimda, Pengusaha, dan Industri yang masuk di wilayah hukum Cilegon,” ujar Yudhis usai acara.

Kesepahaman dalam menjaga Kota Cilegon tersebut diharapkan akan menimbulkan rasa tanggung jawab bersama dan menciptakan komunikasi yang terarah.

Yudhis juga menyatakan pihaknya menyediakan pintu layanan komunikasi, baik melalui telepon maupun pengaduan langsung, sehingga pihaknya tahu kegiatan di masyarakat dan bisa mencegah terjadinya gesekan.

“Dua hal ini yang kami anggap menjadi atensi sehingga semua menjadi faham ini untuk bersama-sama menciptakan situasi iklim investasi yang kondusif, dan Pilkada damai dapat terwujud di Kota Cilegon,” tandasnya.

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi yang turut hadir dalam acara Coffee Morning tersebut meminta kepada seluruh pihak untuk dapat bersama-sama menjaga pemilu agar berjalan dengan aman dan damai.

“Kita tidak boleh mementingkan urusan masing-masing. Dengan adanya komunikasi ini, intinya dari segi usaha, akses kesehatan, serta lainnya, semua tidak ada masalah. Kita ingin menciptakan kenyamanan,” tutup Edi. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan