Kapolda Banten Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas untuk Polres Pandeglang

Joe
27 Feb 2020 15:57
2 menit membaca

PANDEGLANG (SBN) — Kapolda Banten Irjenpol Agung Sabar Santoso melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pandeglang, Kamis (27 Februari 2020), didampingi para pejabat utama Polda Banten. Bukan hanya melaksanakan kunjungan kerja, kegiatan ini juga untuk menyerahkan bantuan berupa 29 unit kendaraan dinas jenis roda dua dan 1 unit kendaraan roda empat.

Kapolda mendapat sambutan yang hangat dari Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K beserta anggotanya. Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang sangat berterimakasih kepada Kapolda yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Polres Pandeglang dan Kapolres menyampaikan pula rasa syukur atas bantuan kendaraan dinas yang telah di berikan kepada Polres Pandeglang.

“Terima kasih bapak Kapolda Banten yang telah berkenan hadir mengunjungi Polres Pandeglang dan terimakasih pula atas bantuan dari Pak Kapolda yang telah memberikan kami penambahan kendaraan dinas” Ujar Kapolres Pandeglang.

Sementara itu, Kapolda Banten dalam sambutannya menyatakan sangat berterimakasih atas sambutan hangat dari seluruh anggota Polres Pandeglang. Kapolda menjelaskan kepada anggota, bahwa kunjungan beliau yang utama adalah sebagai bentuk kunjungan kerja dalam masa jabatannya. Kapolda ingin mengecek dan mendengar langsung keluh kesah maupun masukan dari anggotanya di lapangan.

Kapolda Bantenpun mengajak anggotanya untuk melaksanakan program prioritas Kapolri, salah satunya jendral bintang dua ini berpesan kepada anggota Polres Pandeglang untuk memunculkan jiwa pelayan terhadap masyarakat sebagaimana yang telah tercantum dalam tribrata bahwa Polri bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Mari kita wujudkan SDM Polri yang unggul dengan sebuah pelatihan kemampuan serta bekali diri untuk memiliki kompetensi, mantapkan harkamtibmas dengan bekerja yang baik, kuatkan penegakan hukum yang berkeadilan, mantapkan managemen media, perkuatan sinergi polisional, perkuat penataan kelembagaan, perkuatan pengawasan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta munculkan jiwa pelayan dalam diri ketika menghadapi masyarakat” pungkas Kapolda Banten. (Hms/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan