SK-II STUDIO Luncurkan Aksi Atlet Olimpiade di Seri “VS”

Ramzy
10 Mar 2020 08:37
2 menit membaca

JAKARTA (SBN) – Ketika dunia sedang semarak menanti Olimpiade Tokyo yang akan datang, SK-II STUDIO meluncurkan trailer untuk animasi perdananya yang menampilkan atlet Olimpiade wanita terbaik. Dalam seri animasi ini, mereka bertarung melawan monster raksasa dalam rangka menaklukkan persaingan beracun di dunia kecantikan.
Seiring dengan deklarasi Beauty is #NoCompetition yang dinyatakan oleh banyak atlet Olimpiade dunia beberapa waktu lalu, atlet Simone Biles Bersama dengan SK-II merilis trailer “VS”. Film “VS” merupakan seri animasi persembahan SK-II STUDIO secara epik di Times Square.

Dalam film itu, ia akan berubah menjadi sebuah sosok menyerupai dirinya dalam bentuk animasi. Simone akan tampil memusnahkan ‘kaiju’-nya, yang merupakan sebuah ‘Beauty Troll King’ setinggi dua ratus kaki yang terdiri dari komen dan cuitan dari beauty trolls sepanjang kariernya sebagai pesenam tentang cara dia bersikap dan terlihat.

Tentunya tidak setiap hari kita melihat hal yang seheboh ini. Sangat menarik untuk tahu bahwa merek kecantikan bergengsi seperti SK-II memimpin dan memulai perbincangan yang mengglobal tentang kompetisi yang tidak sehat dalam dunia kecantikan.

Seri “VS” yang akan segera ditayangkan, persembahan dari SK-II STUDIO, terdiri dari enam bagian dan setiap episode tersebut menjelajah berbagai aspek kompetisi kecantikan yang tidak sehat. Diangkat dari kisah nyata keenam atlet Olimpiade yang terdiri dari Simone Biles, Liu Xiang, Ishikawa Kasumi, Ayaka Takahashi dan Misaki Matsumoto, Mahina Maeda dan tim voli andalan Hinotori Nippon, film seri ini mengupas kompetisi kecantikan yang kerap dihadapi para perempuan seperti beauty trolls, tekanan, obsesi terhadap penampilan tertentu, peraturan, keterbatasan, dan pola pikir seperti mesin. Keenam unsur-unsur ini ditimbulkan dalam bentuk ‘kaiju’, yang berarti monster raksasa dalam bahasa Jepang.

Video trailer-nya saja sudah sangat merangsang rasa keingintahuan kita akan cerita sepenuhnya. Selain animasinya yang memukau, kita juga sudah tidak sabar ingin menyaksikan para atlet bertanding demi menaklukkan musuh mereka dan berbagi perspektif dengan para perempuan muda bahwa tidak ada seorang pun yang sendirian dalam memerangi persaingan yang tidak sehat ini, dan menyampaikan pesan yang penting – tidak ada yang berhak mengatur dan mendefinisikan bagaimana kita harus terlihat, berperilaku ataupun berperasaan.(rls)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan