Waspada Corona, Summarecon Mall Serpong Ubah Jam Operasional

Ramzy
18 Mar 2020 13:09
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Wabah virus corona banyak membuat sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di Tangerang sepi pengunjung. Ini lantaran kekhawatiran terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Head of PR & Brandcomm Summarecon, Cut Meutia mengatakan, sampai saat ini Summarecon Mall Serpong tetap beroperasi untuk melayani dan memenuhi kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari dengan mengedepankan langkah-langkah antisipatif.

“Diantaranya, memberikan edukasi bagi para pengunjung dan penyewa, juga mengikuti himbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan masyarakat di luar rumah demi mencegah meluasnya penularan virus Covid-19,” kata Meutia, Rabu, 18 Maret 2020.

Meutia menjelaskan, pihaknya mengurangi jam operasional mal untuk mencegah penularan Covid-19 atau virus Corona.

“Summarecon Mall Serpong melakukan penyesuaian jam operasional, yaitu pada hari Senin hingga Kamis, 11.00 – 20.00 WIB, dan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, 11.00 -21.00 WIB,” jelasnya.

Perubahan jam operasional mal itu diharapkan dapat mengurangi mobilitas warga dan melindungi publik dari dampak covid-19. Selain itu mal juga akan memiliki waktu lebih untuk memastikan kebersihan gedung sebelum dibuka.

“Kami terus memantau perkembangan dari Covid-19, dan kami percaya pemerintah mampu untuk segera mengatasinya, sehingga seluruh kegiatan masyarakat dapat segera kembali normal,” tandasnya.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan