Kampanyekan Hidup Bersih Kapolresta Tangerang, Kembali Aksi Bagi-bagi Sabun

Ramzy
19 Mar 2020 18:06
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Setelah berbagi sabun dengan seluruh jajaran kepolisian dan warga yang terdampak banjir di sejumlah wilayah Kabupaten Tangerang.

Kini Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kembali melakukan aksi berbagi sabun dengan para pengguna jalan di Lampu Merah Kedaton, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis, 19 Maret 2020.

Tak hanya berbagi sabun, Ade beserta jajaran pun mengkampanyekan cara hidup bersih dan sehat. Antara lain, testimoni kepada pengguna jalan agar dapat mencuci tangan selama satu jam sekali dan menjaga jarak satu meter saat berkontak langsung apabila berkegiatan di luar rumah.

“Pembagian sabun ini, dalam rangka menjaga kebersihan dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kesehatan,” ujarnya.

Ade menambahkan, pihaknya akan terus intens membagikan sabun kepada warga Kabupaten Tangerang. Menurutnya, sabun adalah senjata yang dianggap ampuh untuk mematikan kuman yang ada di seluruh badan.

“Sabun ini sengaja kita bagikan, agar masyarakat selalu ingat akan kebersihan. Minimalnya mengingatkan mereka agar satu jam sekali mencuci tangan,” pungkasnya.

Diketahui sebanyak 1000 sabun telah dibagikan kepada para pengguna jalan di Lampu Merah Kedaton, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Kemudian, kegiatan berbagi sabun ini akan terus digencarkan oleh Polresta Tangerang dalam beberapa hari ke depan.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan