Pemeran Sinetron Cinta Fitri, Adly Fairuz, akan Maju pada Pilkada Cilegon 2020

Joe
20 Mar 2020 22:56
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Peta politik di Kota Cilegon terus berubah. Kali ini, Pemeran sinetron Cinta Fitri, Ahmad Adly Fairuz, mendadak muncul dan menyatakan kesiapannya untuk tampil di Pilkada Kota Cilegon tahun 2020 ini. Kabarnya,  Adly bahkan sudah mendapatkan restu dari pimpinan Partai Nasdem dan diproyeksikan sebagai bakal calon wakil wali kota.

Adly mengaku siap bertarung di Pilkada Cilegon setelah mendapat restu dari Partai Nasdem. Kendati demikian, dia masih merahasiakan bakal calon wali kota yang akan mendampinginya di perhelatan pilkada tahun ini.

“Saya akan maju di Pilkada Cilegon 2020 dari Partai Nasdem. Untuk pasangan, masih belum rilis. Yang jelas, insya Allah saya akan maju di Cilegon sebagai calon wakil wali kota,” ujar Adly lewat rilis yang diterima wartawan, Jumat (20 Maret 2020).

Pemeran sinetron Cinta Fitri itu menjelaskan alasannya maju  bertarung di Pilkada Kota Cilegon karena terpanggil untuk mengembangkan Kota Baja dan membaktikan diri kepada masyarakat.

“Tujuan saya hanya untuk menjadi orang bernilai. Cilegon harus lebih maju. Bukan karena saya, tapi karena masyarakat Cilegon sendiri. Saya hanya wadah untuk mengapresiasikan keinginan dan kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Adly juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Cilegon  agar cita-citanya berbuat untuk Kota Cilegon lebih maju dalam segala hal dapat terwujud.

“Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Cilegon,” tutup Adly mengakhiri rilis singkatnya.

Adly Fayruz adalah cucu K.H. Ma’ruf Amin dari garis ibu. Ibunda Adly masih keluarga dekat Wakil Presiden RI tersebut.

Di dunia hiburan, Adly Fairuz merupakan kawan dekat Lian Firman, aktor asli Cilegon yang juga mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota dari jalur independen. Adly dan Lian sama-sama bermain dalam sinetron Cinta Fitri.

Adly Fairuz terjun ke dunia politik sejak digadang-gadang maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat tahun 2018 untuk menjadi bakal calon wakil bupati dari jalur independen. Namun, ia gagal karena tidak memenuhi syarat dukungan. Pada Pemilu 2019 lalu, Adly Fairuz terjun menjadi caleg DPR RI dari Partai NasDem di Dapil Jawa Tengah 1. (Wawan/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan