Nabil Harap Anaknya Jago Sedekah dan Hal-hal Positif

Ramzy
17 Nov 2019 16:34
2 menit membaca

Acara aqiqah putra ke-4 Nabil Jayabaya.

LEBAK (SBN) — Ketua Gapensi Kabupaten Lebak M. Nabil Jayabaya mengharapkan agar putra ke-4-nya, Moch. Jago Jayabaya, dapat bermanfaat bagi orang lain dan kerap berbagi serta memperhatikan nasib orang-orang di sekelilingnya. Demikian jawabnya saat ditanya wartawan terkait makna nama anak ke-4-nya tersebut.

“Sengaja. Kenapa Jago? Ya, supaya jago sedekahnya, berbaginya, jago dalam membantu dan dalam segala hal positif,” tuturnya, ketika ditemui wartawan disela-sela acara aqiqah di kediamannya, Sabtu malam (16/11/2019).

Menariknya, aqiqah yang digelar di Komplek Mutiara Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, tak hanya diserbu warga dari berbagai pelosok, melainkan juga para pendekar di Bumi Multatuli itu yang turut hadir dan memeriahkan acara.

Kepada wartawan, Nabil Jayabaya mengaku senang dengan kehadiran putra ke-4-nya yang semakin melengkapi kebahagiaan hidup yang tengah dirajutnya bersama sang istri.

“Alhamdulillah, ini anugerah untuk saya. Acara aqiqah berjalan lancar dan diserbu para warga,” kata Nabil lagi.

Menurut pentolan Bil Groups ini, Moch. Jago Jayabaya sengaja disematkan menjadi nama putra keempatnya itu agar bayi yang lahir 29 September 2019 itu memiliki jiwa kesatria dan kuat.

“Yang jelas, saya berharap Jago lahir ke dunia ke depan bisa bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan agama,” sambung pria yang menjabat Ketua Gapensi Lebak ini.

Selain para pendekar, sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, dan Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan juga hadir dalam acara. (Red/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan