Beli Minuman Ringan di Alfamart, Pengemudi Ojol Ini Dapat Hadiah Sepeda Motor

Ramzy
2 Agu 2019 18:21
1 menit membaca

JAKARTA (SBN)-, Ari Santo (23), warga Duri Kosambi, Jakarta Barat ini tidak pernah menyangka, rasa hausnya usai bekerja sebagai pengemudi yang ojek online berujung rezeki.

Kamis (1/8/19), Ari membeli minuman kemasan seharga Rp3 ribu di Alfamart Duri Kosambi. Sejurus kemudian, ia terpilih sebagai konsumen yang beruntung dalam program Belanja Ngacir yang digelar Alfamart di seluruh Indonesia. Ari pun mendapat hadiah 1 unit sepeda motor Yamaha Mio.

“Alhamdulillah. Saya tidak menyangka mendapatkan hadiah ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Marketing Manager Alfamart Cabang Balaraja Sambas Sae mengatakan, Alfamart menyediakan 100 unit sepeda motor Yamaha Mio dan Yamaha N-Max untuk hadiah program Belanja Ngacir. Ia menyebut, belanja apa pun dan berapa pun di Alfamart berpeluang mendapatkan sepeda motor.

“Kecuali belanja rokok, voucher pulsa, serta susu bayi di bawah 1 tahun,” terangnya.

Sambas menjelaskan, untuk dapat menjadi konsumen yang beruntung caranya cukup mudah. Yakni belanja di Alfamart mana pun sesuai ketentuan.

“Hadiahnya sistem yang akan langsung mengatur secara otomatis. Setelah transaksi maka struknya akan langsung keluar, siapa yang beruntung akan mendapatkan struk yang bergambar hadiah motor,” katanya.

Sambas menyampaikan, program itu dimulai sejak 1 Juli 2019 sampai 30 September 2019. Program itu berlangsung setiap hari di semua gerai Alfamart sampai batas waktu yang telah ditentukan. (Rls/Don).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan