121 Personel Polisi Jaga Perbatasan Serang-Tangerang

Ramzy
19 Apr 2020 19:57
1 menit membaca

KOTA SERANG (SBN) – Kepolisian Resort (Polres) Serang melakukan menjaga perbatasan Tangerang-Serang sebagai imbangan dari diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang Raya.

“Polres Serang menurunkan 121 personel gabungan dan membuka dapur umum di Pos check point di depan PT Ocean Asia Industry (perbatasan Serang-Tangerang). Penjagaan akan dibagi tiga sif,” ucap Kapolres Serang AKBP Mariyono,” Minggu, 19 April 2020.

Ia menambahkan, sebagai polres imbangan yang berbatasan dengan Tangerang Raya, Polres Serang melakukan langkah-langkah pengamanan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Selama PSBB diberlakukan, kendaraan yang melintas akan ada pembatasan penumpang dengan rincian, kendaraan R4 Sedan maksimal sebanyak tiga orang dan untuk kendaraan R4 minibus maksimal sebanyak empat orang. Intinya harus jaga jarak,” katanya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat selalu mengenakan masker, dan menjalankan physical distancing.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang berada di daerah perbatasan antara Kabupaten Serang dengan Kabupaten Tangerang agar selalu menggunakan masker,” imbuhnya.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan