Mayora Grup Salurkan CSR Pendidikan

Ramzy
21 Jun 2020 13:09
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pada masa pandemi Covid-19 ini banyak perusahaan terpuruk. Namun, tidak demikian dengan PT Mayora Grup yang menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bedah perpustakaan di SD Bitung Jaya 1, Jalan Raya Serang, KM 12, Desa Bitung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Manager Personalia PT Torabika Eka Semesta Tedja Yudhono mengatakan, kepedulian Mayora Grup terhadap pendidikan merupakan salah satu upaya mencerdaskan bangsa.

Bedah perpustakaan ini dilakukan dengan tujuan agar siswa-siswi yang bersekolah di SD Bitung Jaya 1 ini bisa menambah wawasan dengan membaca buku di perpustakaan ini.

“Semoga suasana dan kondisi yang baru membuat siswa-siswi betah untuk membaca dan menggali ilmu di perpustakaan ini,” kata Tedja pekan lalu.

Tedja menambahkan, selain melakukan bedah bangunan perpustakaan, pihaknya juga menyumbangkan 121 buku untuk perpustakaan tersebut.

“Kami berikan juga buku-buku terbaik yang colorful (penuh warna) agar anak-anak lebih tertarik membacanya, ditambah lagi situasi perpustakaan yang kami sulap senyaman mungkin bagi anak usia SD,” ujarnya.

Tedja menjelaskan, bedah perpustakaan ini dikerjakan oleh karyawan Grup Mayora yang memang memiliki kemampuan lebih dalam bidang bangunan.

Tedja berharap, CSR pada bidang pendidikan yang kedua ini dapat lebih menumbuhkan minat baca anak-anak dan mengembangkan wawasan mereka.

“Semoga kegiatan ini berguna bagi siswa-siswi SD Bitung Jaya agar saat diberikan tugas oleh guru mereka dapat menambah dan mencari jawabannya di tempat ini,” pungkasnya. (Rls/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan