Dikira Tertidur, Pengemis di Pasar Kemis Ditemukan Tak Bernyawa

Joe
2 Mei 2020 12:24
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Warga RT 008/013, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang digegerkan oleh penemuan jasad pengemis di depan Ruko Villa Tomang Baru Blok AA.21 pada Jumat (1 Mei 2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Neneng (55), warga Desa Mauk, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, ternyata sudah tak bernyawa saat dihampiri salah seorang warga setempat yang mengira almarhumah sedang tidur.

Salah seorang saksi yang berprofesi sebagai sekuriti, Aryanto, mengatakan bahwa sebelum magrib, ia melihat Neneng sedang tiduran dengan anaknya di depan Ruko Villa Tomang Baru Blok AA. 21. Kemudian, setelah magrib sekitar pukul 18.30 WIB ia terlihat masih tertidur.

“Karena sulit untuk dibangunkan, saya pun memberitahu ketua RT. Setelah itu, kita mengecek korban ternyata sudah meninggal dunia,” tutur Aryanto.

Setelah itu, lanjut Aryanto, dia bersama warga setempat menghubungi ambulans dan langsung melarikan jenazah menuju ke RSU Tangerang.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno mengatakan, sebelum dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang, pihaknya telah berkoordinasi dengan RT/RW dan tim medis puskesmas setempat karena dikhawatirkan korban terjangkit Covid-19.

Bambang menambahkan, hasil pemeriksaan masih belum diketahui. Namun, berdasarkan informasi para saksi sekitar, korban meninggal karena sakit dan mempunyai riwayat sakit lambung.

“Sang anak kini sudah ditemui dengan keluarga korban. Kita juga belum tahu kondisi terakhir jenazah saat ini berada di mana, entah di rumah sakit atau di rumah duka,” pungkasnya. (Restu/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan