Hari Pertama Rapid Test Gratis oleh OASE dan Dharma Pertiwi

Joe
16 Mei 2020 14:47
1 menit membaca

JAKARTA (SBN) — Hari pertama “Rapid Test Gratis” yang diselenggarakan oleh OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Kerja) mendapat begitu banyak apresiasi dari masyarakat.

Pagi ini, Sabtu (15/5/2020), bertempat di gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanana Kusuma, Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto bersama dengan beberapa pengurus OASE meninjau kegiatan tersebut.

Adapun prosedur yang dilakukan, jika hasil reaktif, maka segera dilakukan PCR Swab Test di RSAU Esnawan Antariksa.

“Tentunya pemeriksaan ini bentuk nyata kepedulian OASE dan Dharma Pertiwi untuk memutus rantai penularan Covid-19, karena dibutuhkan kesadaran dan kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Indonesia dari penyebaran Covid-19 yang lebih luas,” Terang Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara Dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, selaku Panitia pelaksana kegiatan ini.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat, lebih dari 1000 peserta yang turut mengikuti rapid test tersebut. Tak hanya itu saja dalam kegiatan ini juga OASE membagikan vitamin untuk meningkatkan Imun tubuh. (Rls/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan