Sempat Dirawat di Eka Hospital, Istri Mantan Wagub Banten Meninggal Dunia

Ramzy
27 Mei 2020 12:37
2 menit membaca

KOTA TANGSEL (SBN) – Hj Dedeh Syahrawati binti R H Moch Djuni, istri mantan Wakil Gubernur Banten H Mohammad Masduki meninggal dunia di Eka Hospital BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa, 26 Mei 2020 pukul 22.28 WIB.

Suasana rumah duka di Jalan Palm Putri No.18, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dipenuhi ucapan belasungkawa dari beberapa tokoh relasi, termasuk gubernur dan wakil gubernur Banten periode saat ini.

HM Masduki sendiri kini menjabat sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Banten.

Menurut sekretaris Kwarda Banten, Satibi yang datang ke rumah duka menceritakan, Masduki memohon kepada berbagai pihak untuk mendoakan almarhumah dari rumahnya masing-masing.

“Jadi, karena situasi dan kondisinya sedang seperti ini (pandemi Covid-19) beliau memohon kepada berbagai pihak untuk mendokan almarhumah dari rumahnya masing-masing,” kata Satibi menirukan ucapan Masduki.

Baca Juga :

Almarhumah merupakan ibu dari lima orang anak sempat dirawat di rumah sakit selama 12 hari. Informasi wafatnya Hj Dedeh tersebut beredar di berbagai grup media sosial. Dalam pesan berantai tersebut antara lain ada permohonan dari pihak keluarga almarhumah.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan dosa-dosanya, mohon doanya untuk beliau agar Allah mengampuni semua dosa-dosa dan kesalahannya, serta menerima seluruh amal ibadahnya. Dan mendapatkan husnul khotimah dan surga-Nya Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap salah seorang keluarga.

Untuk diketahui, Dedeh yang selama ini setia menemani HM Masduki meninggal di usia 73 tahun, almarhumah dimakamkan di pemakaman keluarga, Ki Laut Pabuaran, Kota Tangerang.(Hendra/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan