Bjb KC Balajara Dukung Penuh Program Kegiatan Pemkab Tangerang

Ramzy
28 Nov 2019 17:27
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) — Bank Jabar Banten (Bjb) Cabang Balaraja Kabupaten Tangerang sangat bersinergi dalam melakukan upaya pembangunan daerah yang berada di Kabupaten Tangerang.

“Kami turut serta dalam pembangunan daerah,” Aden Nurmawan Pemimpin Cabang Balaraja, Kamis, 28 November 2019.

Ia mengatakan, Bank Bjb selalu mensupport segala bentuk kegiatan Pemerintah daerah yang berkaitan dengan masyarakat. Selain pemberian bantuan sosial dan pendidikan, kata Aden, Bjb cabang Balaraja menyiapkan produk yang bisa diberikan kepada pengusaha, UMKM dan masyarakat secara umum.

“Bjb juga menyediakan produk kredit dalam bentuk infrastruktur dan konstruksi,” ujarnya.

Ia menambahkan, seperti kegiatan yang berlangsung saat ini yakni peringatan HUT Kopri, Hari Kesehatan Nasional (HKN), dan hari guru. Sebagai bank milik pemerintah daerah, lanjut Aden, Bjb tentunya akan mensupport segala jenis kegiatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Penyertaan modal dari Pemerintah Kabupaten Tangerang di tahun 2019 sebesar Rp 25 miliar. Tentunya dapat diperuntukkan dalam rangka penguatan modal di Bank,” tandasnya.

Menjelang HUT Kabupaten Tangerang, Aden mengatakan selamat dan sukses. Semoga dengan bertambahnya usia masyarakat Kabupaten Tangerang bisa lebih sehat, sejahtera, layanan pendidikan lebih baik, pelayanan kesehatan pun lebih baik.

“Untuk Pemda sendiri semoga dapat lebih maju dan berkembang. Bjb pun tetap bersinergi, karena Bjb milik Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, ucapan terimakasih kepada Bank Bjb yang selalu mensupport penuh berbagai kegiatan yang diselenggarakan di lingkup pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Semoga sinergitas dan hubungan antara Pemkab Tangerang dan Bank Bjb senantiasa terjalin baik. Sehingga secara bersama dapat meningkatkan pembangunan daerah ke arah yang lebih baik,” tandasnya. (Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan