Pencurian Motor di Citra Raya Terekam CCTV

Ramzy
15 Jun 2020 13:36
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pencurian satu unit motor ninja yang berlangsung di Kampung Nalagati RT 05/07, Desa Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang berlangsung lancar. Terekam oleh kamera tersembunyi atau CCTV, video berdurasi 02.39 tersebut kini telah viral di media sosial. Senin, 15 Juni 2020.

Dalam video tersebut terlihat pelaku yang beraksi berjumlah dua orang. Satu orang masuk ke dalam gerbang rumah dan satu orang lagi menunggu di luar gerbang yang bertugas mengawasi kondisi.

Disitu nampak tiga orang motor yang terparkir di teras rumah, namun hanya satu motor yang menjadi target atau incaran pelaku. Dalam membongkar kontak motor, pelaku diduga menggunakan kunci leter T untuk menyalakan motor tersebut.

Setelah motor menyala, pelaku pun langsung menggiring motor tersebut ke luar gerbang rumah. Setelah di luar gerbang rumah, motor pun dihidupkan dengan cara di starter. Bersama pelaku yang berada di luar gerbang, akhirnya dengan mulus motor berhasil dibawa lari oleh pelaku.

Sang Pemilik, Hernawan Shinigami mengatakan, pencurian ini dilakukan tepat pukul 04.00 WIB yang bertempat di rumahnya sendiri. Namun beruntungnya kamera tersembunyi yang terpasang merekam jelas aksi pencurian tersebut.

“Satu motor saya yang berhasil dicuri. Kata warga juga disini sering terjadi aksi pencurian yang sama dengan menggunakan kunci T,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya telah melaporkan ke Mapolsek Panongan untuk menindaklanjuti kasus tersebut. Namun saat hendak membuat laporan ia diminta melampirkan data ke pihak leasing.

“Barusan udah lapora, tapi suruh minta data ke lising dulu,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan