Kapolres Cilegon Sambut Hangat Masukan dari PWI Cilegon

Joe
26 Agu 2020 14:56
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menerima kunjungan PWI Kota Cilegon di ruang tamu Kapolres, Rabu (26 Agustus 2020). Dalam pertemuan tersebut PWI Kota Cilegon memberikan masukan terkait kondisi Kota Cilegon yang tak lama lagi akan menghadapi pesta politik.

“Selain bersilaturahmi, kita juga menyampaikan bahwa Indeks Kerawan Pemilu (IKP) dari segi politik, Kota Cilegon tertinggi se-Provinsi Banten,” kata ketua PWI Cilegon Adi Adam usai pertemuan.

Setidaknya, kata Adam, informasi itu dapat dijadikan bahan masukan oleh orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Cilegon tersebut agar terwujud pemilu yang aman dan damai.

“Sebagai mitra kerja tentunya PWI juga memberikan informasi kondisi saat ini, sehingga ini dapat di jadikan masukan sebagai bahan kerja kepolisian kaitan dengan keamana, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat,” tutupnya.

AKBP Sigit Haryono menyampaikan terima kasih atas berbagai pertanyaan dan masukan, dirinya juga akan selalu terbuka pada  rekan-rekan media mengingat peran media dalam menyampaikan informasi ke publik harus akurat dan berimbang.

“Semoga setelah ini sinergitas semakin kuat dengan rekan – rekan media sehingga bisa menjadikan Kota Cilegon aman, damai,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan kepada rekan – rekan media untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan selama pandemi Covid-19, sekaligus menjadikan contoh bagi masyarakat, untuk terus menggunakan masker saat liputan, menjaga jarak, agar program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 dalam segera teratasi. (Wawan/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan