Lurah Bojong Nangka Siap Bantu FKP Dasana Indah Perbaiki Sarana Bermain

Ramzy
24 Jun 2020 13:54
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang melalui Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, siap untuk membantu para pemuda yang tergabung dalam Forum Kerja Sama Pemuda (FKP) Dasana Indah dalam membangun sarana taman bermain di Lapangan Blok U Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua.

“Kami selaku pihak pemerintahan akan mensupport kegiatan pemuda yang positif. Apa lagi yang dilakukan adik-adik di FKP Dasana Indah ini sangat bagus,” kata Lura Bojong Nangka Dani Herdani, Rabu, 24 Juni 2020.

Dani menambahkan, bahwa Lapangan Blok U Dasana Indah ini sudah masuk dalam skala prioritas pembangunan di Kelurahan Bojong Nangka.

“Harusnya tahun 2020 ini lapangan ini sudah mulai dibenahi, soalnya ini sudah masuk skala prioritas. Namun karena kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19, untuk anggarannya dialihkan untuk penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tangerang,” jelasnya.

Dikatakannya, hal ini juga menjadi motivasi bagi semua pihak untuk memanfaatkan lahan sekecil apapun untuk kegiatan bermanfaat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat lain agar bisa juga membangun fasilitas anak di Kelurahan Bojong Nangka,” ucapnya.(Ramzy)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan