Semangat KT Krenceng Jaya Rayakan HUT RI Tidak Pudar Di Tengah Pandemi

Joe
17 Agu 2020 12:48
2 menit membaca

CILEGON (SBN) — Meski di tengah musim pandemi Covid-19 nampaknya tidak mengurangi semangat dalam memperingati HUT RI ke-75 bagi Karang Taruna Krenceng Jaya, Kelurahan Kebonsari. Doorprize yang cukup banyak membuat warga antusias terlibat dalam berbagai kegiatan.

Alex panggilan akrab ketua Karang Taruna Kelurahan Kebonsari mengatakan, di era adaptasi new normal ini di harapkan menjadi semangat baru dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. Setelah sebelumnya terhenti lantaran wabah pandemi.

“Di era adaptasi New Normal ini semoga semua warga Cilegon khususnya warga Krenceng kembali semangat menjalankan kegiatannya masing-masing, khususnya kaum muda,” katanya.

Bersama anggota, dirinya akan terus memberikan motivasi terhadap pemuda-pemudi agar tetap kuat dan tidak mudah terombang-ambing oleh dampak negative perkembangan zaman.

Kata Alex, Karang Taruna Krenceng Jaya akan membina potensi-potensi yang ada di dalam diri pemuda sehingga mereka, bisa memberi apa yang bisa di lakukan untuk bekal kehidupannya sendiri maupun untuk warga di sekitarnya.

“Kita bersama anggota akan mencoba menggali potensi mereka di berbagai bidang, agar mereka yang kami bimbing bisa menjadi warga yang berguna bagi masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu Devin Ramadhan ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan berlangsung sejak tanggal 8 Agustus 2020 kemarin. Dan kegiatan cukup di sambut antusias oleh warga

“Warga lumayan menyambut antusias yang kita selenggarakan,” ucapnya.

Semua kegiatan perayaan itu kata Devin akanbdibtututp pada tanggal 29 Agustus 2020.

“Acara kita tutup di tanggal 29 dengan di hadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan dan segenap pemuda krenceng,” tutupnya. (Wawan/Gde)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan