Kapolda Banten Terima Kunjungan Kasepuhan Adat Cisitu Lebak

Joe
20 Agu 2020 21:16
2 menit membaca

SERANG (SBN) — Dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolri tentang penguatan sinergi polisional, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar menerima kunjungan Kepala Kasepuhan Adat Cisitu Lebak Alot H.M. Okri di Ruang Kapolda Banten, Rabu (19/8/2020).

Kapolda yang didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan bahwa kunjungan Kasepuhan Adat Cisitu Lebak ke Polda Banten dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

“Hari ini saya menerima kunjungan dari Kepala Adat Cisitu Olot H.M. Okri, Sekretaris Adat Cisitu H. Yoyo Yohenda. Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Polda Banten,” kata Fiandar.

Fiandar berharap kunjungan kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dan Kepala Adat Cisitu.

“Saya berharap dengan kunjungan dari tokoh- tokoh Kepala Adat Cisitu ke Polda Banten dapat mempererat tali silaturahmi dengan Polda Banten dan ke depan semoga kita bisa lebih bersinergi. Polda Banten sangat mendukung penuh tentang kelestarian alam,” ujar Fiandar.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan silahturahmi ini bertujuan meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri, khususnya Polda Banten, dan para tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat, termasuk Kepala Adat Cisitu.

“Sinergitas antara Polri, TNI, dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Edy Sumardi. (Hms/Drk)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan