Begal Motor Kembali Muncul, Satu Orang Tewas Terikam

Joe
19 Sep 2020 16:31
1 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Pembegalan kendaraan bermotor kembali marak di wilayah Kabupaten Tangerang dan telah memakan korban jiwa. MS (55), pengemudi ojek online, warga Kampung Sumur, RT 04/05, Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, tewas akibat luka tikaman dalam sebuah aksi pembegalan.

Kapolsek Pasar Kemis AKP Fikri Ardiansyah membenarkan kabar pembegalan serta penusukan yang merenggut korban jiwa itu. Jajaran kepolisian Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis dibantu personel Satreskrim Polresta Tangerang saat ini tengah melakukan penyelidikan.

Fikri memaparkan bahwa peristiwa pembegalan itu terjadi pada Sabtu (19 September 2020), sekitar pukul 04.30 WIB saat korban memanaskan motor Honda Varionya di teras rumah sebelum berangkat kerja. Korban kemudian masuk ke dalam rumah. Namun, saat ia keluar lagi untuk berangkat, ternyata motornya tengah didorong dua orang pelaku dan satu pelaku lainnya menunggu di atas sepeda motor, tak jauh dari rumah korban.

Melihat motornya didorong pelaku, lanjut Fikri, korban berteriak sambil berlari mengejar pelaku yang mengambil motornya. Terjadilah perebutan motor antara korban dan pelaku. Dalam perebutan itu akhirnya pelaku menikam korban, lalu kabur. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Metro Hospital Cikupa, tetapi meninggal dalam perjalanan.

“Saat ini anggota sedang melakukan olah TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan mencari saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian,” tutupnya. (Restu/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan