Menuju Kursi Wakil Wali Kota, Kepala Bappeda Cilegon Mundur Sebagai ASN

Ramzy
2 Apr 2019 18:02
2 menit membaca

Ratu Ati Marliati resmi mengundurkan diri sebagai ASN Kota Cilegon.

CILEGON – Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai syarat pemenuhan terkait dengan pendaftaran pencalonan Wakil Wali Kota Cilegon, hal tersebut disampaikan di depan para staffnya di aula Kantor Bappeda, Selasa (2/4/2019).

Di depan para staffnya di lingkungan Bappeda Kota Cilegon dirinya menyampaikan, perjalanan karir yang panjang membuat dirinya berat menanggalkan baju kedinasan tetapi demi melanjutkan pembangunan dirinya harus siap maju.

“Berat harus menyampaikan sesuatu di hari pelepasan ini, tetapi harus disampaikan meski dengan berat hati,
untuk terus berfikir demi kemajuan masyarakat Cilegon,” kata Ratu Ati.

Ia menyampaikan, bahwa sejak mulai hari ini hingga Kamis pendaftaran calon Wakil Wali Kota Cilegon dibuka, dirinya harus menanggalkan baju kedinasan sebagai pemenuhan syarat pencalonan.

“Pada hari ini mungkin tadi sudah dilihat bahwa ibu sudah resmi mengundurkan diri terkait dengan pemenuhan syarat pencalonan C2, sekaligus ibu mendengar bahwa pembukaan pendaftaran C2 di buka mulai hari ini sampai Kamis,” ujarnya.

Salah satu alasan kuat pengunduran dirinya adalah ingin melanjutkan proses pembangunan dari sisa waktu yang ada.

“Tidak banyak yang dilakukan, ibu ingin melanjutkan pembangunan dari sisa waktu yang ada. Mudah-mudahan Allah meridhoi dari pada cita – cita ini. Saya bisa melanjutkan membantu pak Edi selaku Wali Kota Cilegon untuk menyelesaikan target RPJMD Kota Cilegon yang masih tersisa,” ungkapnya.(wan).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan