Dua Korban Kebakaran PT Panca Agung Berhasil ditemukan

Ramzy
26 Apr 2019 11:53
2 menit membaca

Petugas gabungan berhasil menemukan dua karyawati PT Panca Agung yang terjebak saat kebakaran.

TANGERANG – Tim BPBD Kabupaten Tangerang menemukan dua korban terbakarnya PT Panca Agung yang bertempat di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/4/2019). Mereka adalah Ayu dan Lia. Keduanya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Kedua korban merupakan warga setempat dan mereka bekerja sebagai karyawati di Pabrik tersebut.

“Awalnya si korban sudah keluar dari tempat kejadian, teringat handphone yang masih ada di dalam pabrik akhirnya mereka masuk kembali dan kemudian terjadi letupan api sebanyak tiga kali. Sehingga menewaskan mereka.” jelas Ani rekan kerja korban, Jum’at (26/4/2019).

BACA JUGA : PT Panca Agung Terbakar, Dua Orang Diduga Terjebak di Dalam

Sementara itu, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Kosrudin mengatakan, bahwa penyebab pasti kebakaran tersebut belum dapat diketahui. Pihaknya bersama bersama kepolisian masih menelusuri penyebabnya.

“kini alat berat sudah diturunkan guna mengevakuasi korban yang dikhawatirkan masih ada, kemudian tumpukan bahan sisa kebakaran pun kami akan padamkam,” tutupnya.

Sebelumnya, kebakaran melanda sebuah pabrik Plastik di Kampung Tarisi, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kamis (25/4/2019).

Asap hitam membumbung tinggi dari lokasi pabrik mulai pukul 15.30 WIB.

Warga disekitar pun berkerumun ingin menyaksikan dari dekat. Namun, mereka juga lari berhamburan ketika mendengar ledakan dari lokasi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan