Zaki Mutasi Ratusan Pejabat Struktural Pemkab Tangerang

Ramzy
25 Jul 2019 19:43
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memutasi ratusan pejabat struktural di lingkup Pemkab Tangerang, Kamis (25/7/2019). Tercatat ada sekira 600 pejabat yang dimutasi dan dipromosikan untuk menempati jabatan yang baru.

Acara mutasi sekaligus pelantikan yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Kecamatan Tigaraksa.

Zaki mengatakan bahwa mutasi serta promosi jabatan ini merupakan hal yang biasa di kalangan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Ya meskipun sudah ratusan yang dipromosikan dan dimutasi, tetap saja masih ada beberapa posisi jabatan yang belum terisi. Karena proses mutasi dan promosi jabatan ini tidak mudah dan butuh proses,” kata Zaki.

Terkait mutasi dan promosi jabatan ini, Zaki menegaskan, bahwa di Pemkab Tangerang tidak ada istilah menganak tirikan. Jadi apa yang terjadi saat ini murni dinilai dari hasil capaian kinerja masing-masing pejabat.

“Tidak ada istilah dinas air mata atau dinas anak tiri,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suarabantennews, para pejabat yang dimutasi seperti Hadisa Masyur kini menempati posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Kemudian Yayat Rohiman menempati posisi Camat Balaraja setelah sebelumnya menjabat sebagai Camat Tigaraksa, serta Bambang Mardi Sentosa yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Sementara pejabat yang dipromosikan diantaranya yaitu Zam Zam Manohara sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kosambi menjadi Camat Mekar Baru dan Arif Rahman Sekretaris Kecamatan Balaraja menjadi Camat Mauk.(sad/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan