Zaki Lantik Pengurus Perbasi Cilegon Periode 2018-2022

Ramzy
19 Agu 2019 12:09
2 menit membaca

CILEGON (SBN) – Ketua Umum Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Provinsi Banten Ahmed Zaki Iskandar, melantik 23 pengurus Perbadi Kota Cilegon periode 2018-2022. Pelantikan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) ASA Sport Center, Sabtu (17/8/2019).

Pelantikan tersebut turut mewarnai rangkaian acara pembukaan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Basket Banten 2019 yang mempertandingkan kelompok umur (KU) 14 dan 16.

“Selamat atas dilantiknya Perbasi Kota Cilegon, semoga bisa membawa kemajuan perkembangan basket di Kota Cilegon dan mengharumkan olahraga basket di Provinsi Banten,” kata Ketua Perbasi Provinsi Banten Ahmed Zaki Iskandar.

Zaki berharap, lewat Kejurda yang digelar, bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di kancah nasional.

“Selamat bertanding kepada para atlet baik putra maupun putri, lakukan yang terbaik, dan semoga Kota Cilegon bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Perbasi Kota Cilegon, Irfan Ali Hakim mengaku optimistis, Kota Cilegon mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan Kejurda Basket tahun 2019.

“Pelaksanaan Kejurda ini akan berlangsung selama 16 hari, mulai hari ini hingga 1 September nanti. Mudah-mudahan dengan adanya Kejurda ini bisa muncul bibit-bibit atlet, khususnya Cilegon,” harapnya.

Irfan menyampaikan, sebenarnya Surat Keputusan (SK) pelantikan pengurus Perbasi Cilegon sudah diterima pihaknya sejak tahun 2018 kemarin.

Namun, pihaknya baru dapat melakukan pelantikan tersebut di tahun 2019.

“Sebetulnya, SK itu sudah kami terima sejak tahun 2018 yang lalu. Hanya saja terkendala, karena begitu SK Keluar kita langsung menghadapi Porprov jadi teman-teman sepakat untuk mengadakan pelantikan tahun ini dan alhamdulillah dapat terlealisasi,” tandasnya.(wan/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan