Bendahara Umum KNPI Cilegon Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Ramzy
3 Sep 2019 12:10
1 menit membaca

Lutfhi Nadzat mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Bendahara Umum KNPI Kota Cilegon.

CILEGON (SBN) – Bendahara Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Kota Cilegon Lutfhi Nadzat mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri itu terungkap langsung dari yang bersangkutan.

Lutfhi Nadzat mengaku, pengundurkan dirinya sebagai Bendahara KNPI Kota Cilegon karena alasan ingin fokus membangun kembali usaha yang lama ditinggalkan semenjak menjabat sebagai bendahara KNPI Kota Cilegon.

“Surat pengunduran saya, sudah saya layangkan ke pengurus tertanggal 9 Juli 2019 bulan lalu,” kata pria yang akrab di panggil Azat saat ditemui di kediamannya, Senin (2/9/2019).

Ia hanya berujar surat itu sudah diserahkan kepada pengurus KNPI Kota Cilegon. Mulai saat itu dirinya bukan lagi sebagai Bendahara Umum KNPI Kota Cilegon.

“Setelah saya memberikan surat pengunduran diri ke pengurus Kota, saya saat ini sudah terlibat lagi baik kepengurusan maupun kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Kota,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal KNPI Kota Cilegon Deni Sumantri enggan berkomentar banyak soal alasan Lutfhi Nadzat mundur dari jabatannya.

“Ya benar bendahara sudah mengundurkan diri, dan itu kemauan bendum sendiri, tidak ada paksaan dari manapun atau masalah apapun,” katanya.(wan/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan