Akhir Tahun, Warga Sudirman Tigaraksa Dapat Pelayanan PDAM TKR

Ramzy
24 Sep 2019 14:23
2 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Keresahan warga Sudirman Tigaraksa soal krisis air bersih bakal segera teratasi. Pasalnya, pada bulan Desember 2019 mendatang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, mengaku sudah siap mendistribusikan air bersih melalui jaringan pam ke rumah-rumah warga, Senin (23/9/2019).

Direktur PDAM TKR Kabupaten Tangerang, Rusdy Machmud mengungkapkan, berdasarkan perhitungan pengerjaan jaringan air di wilayah Tigaraksa, pada Desember 2019, warga perumahan Sudirman sudah bisa menikmati layanan air dari PDAM. Hal itu dikarenakan, jaringan besar airnya sudah siap dan hanya tinggal menunggu jaringan retikulasi saja.

“Insya Allah Desember ini Sudirman akan terlayani apabila seluruh prosesnya berjalan lancar, karena PDAM TKR selaku kepanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Tangerang tidak akan menutup mata untuk selalu melayani masyarakat, khususnya masalah air bersih,” ungkapnya kepada wartawan.

Tak hanya di Sudirman Tigaraksa, sambung Rusdy, ada dua perumahan lain yang akan segera dipasang jaringan air pam, yakni perumahan Batara dan perumahan Kirana yang ada di Kecamatan Solear.

Dalam sosialisasi tim PDAM TKR akan sampaikan juga apa yang menjadi hak dan kewajiban pelanggang.

Setelah mengalir setiap bulan kewajiban pelanggan juga untuk membayar pemakaiannya yang dicatat berdasarkan yang dipasang pada tiap-tiap rumah.

“Kami butuh peranan serta dukungan dari masyarakat pada saat nanti ada pekerjaan galian pipa agar didukung, karena banyak yang kita alami mintanya luar biasa kita layani, tapi baru masang pipa ada yang tidak boleh ada yang komplain minta ganti rugi dan macam-macam,” ucap Rusdy.(Infokom/zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan