Tim Santri Kabupaten Tangerang Dominasi Semi Final LSN 2019 Region Banten

Ramzy
17 Okt 2019 20:43
2 menit membaca

Kesebelasan Al-Falah Jambe menekan kesebelasan Al-Makmur di babak pertama meski kemudian kalah lewat adu penalti dalam semi final LSN 2019 di Stadion Solear, Kamis (17/10/2019) sore.

TANGERANG (SBN) — Kesebelasan santri Al-Falah Jambe, Kabupaten Tangerang, gagal lolos ke final setelah dikalahkan kesebelasan Al-Makmur Solear, Kabupaten Tangerang, lewat adu penalti dengan skor 5-6.

Drama adu penalti terjadi setelah kedua kesebelasan bertahan sama kuat dengan skor 1-1 hingga akhir babak kedua dalam pertandingan semi final Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten di Stadion Solear, Kamis (17/10/2019) sore.

Pada pertandingan sebelumnya di Stadion yang sama, kesebelasan Al-Islah Cisauk, Kabupaten Tangerang, juga gagal ke final setelah dikalahkan kesebelasan Daarul Hikmah Pamulang, Tangerang Selatan, dengan skor tipis 0-1.

Dengan demikian, yang lolos untuk memperebutkan satu tiket menuju pentas nasional LSN 2019 mewakili Banten adalah tim sepak bola Al-Makmur Solear, Kabupaten Tangerang, dan Daarul Hikmah Pamulang, Tangsel.

Pelatih tim Al-Makmur, Kosasih, mengatakan senang karena anak-anak dalam timnya sudah bermain bagus dan penuh semangat. Dia juga mengatakan siap menghadapi lawannya di putaran final nanti.

“Strategi yang diterapkan sama seperti sekarang. Strategi menyerang. Sebab menyerang adalah pertahanan terbaik,” tegasnya.

Pertandingan final antara Al-Makmur dan Daarul Hikmah akan dilaksanakan di Stadion Solear, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (21/10/2019).

“Kemungkinan akan dihadiri Bupati Tangerang,” ujar Khoerun Huda, Koordinator LSN 2019 Region Banten. (Ariandi/Atm)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan