Mayat Tanpa Busana di Panimbang Ternyata Warga yang Hilang dan Alami Gangguan Jiwa

Ramzy
7 Nov 2019 11:58
2 menit membaca

Lokasi ditemukannya mayat pria tanpa busana di Kampung Cikendal, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

SERANG (SBN) — Warga Kampung Cikendal, Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa busana di kebun. Mayat pria itu kemudian diketahui bernama Saiman, warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Kecamatan Panimbang, yaitu warga yang dinyatakan hilang sejak 3 November 2019.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumaridi P. mengatakan, yang pertama melihat mayat laki-laki tanpa busana dalam kondisi tertelungkup di kebun itu adalah warga yang hendak berkebun, Rabu (6/11) sore.

“Setelah mendapatkan laporan, Unit Reskrim Polsek  Panimbang bersama tim medis Puskesmas Panimbang langsung datang ke lokasi untuk mengidentifikasi korban,” kata Edy.

Menurut Edy, korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan medis, namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit dan Unit Reskrim berhasil menemukan identitas korban dari keterangan para saksi.

“Setelah diidentifikasi, korban diketahui bernama Saiman, warga Kampung Cipeuteuy, Desa Ciseureuheun, Panimbang,” ujarnya.

Aparat kepolisian kemudian menghubungi keluarga korban. Setelah dipastikan pihak keluarga, jenazah tanpa busana itu diserahkan kepada keluarganya untuk disemayamkan.

“Dari keterangan menantunya, Nurhadi, mayat itu adalah mertuanya yang dinyatakan hilang sejak tanggal 3 November dan menurut keterangannya, korban memang mengalami gangguan jiwa,” jelasnya. (Red/Atm)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan