Sinarmas Land Kembali Suntik Ribuan Alat Rapid Tes Ke Pemkab Tangerang

Ramzy
29 Sep 2020 12:18
2 menit membaca

KABUPATEN TANGERANG (SBN) — Melalui CSR, Sinarmas Land kembali menyalurkan ribuan bantuan alat Rapid Test kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang. Sebagai pihak ketiga, Sinar Mas Land yang berlokasi di Kabupaten Tangerang memiliki potensi dalam membantu masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah pandemi Covid-19.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid mengatakan, hari ini Sinarmas Land kembali peduli memberikan bantuan Rapid Test sebanyak 2.400 alat. Sebelumnya, Sinar Mas Land juga telah memberikan bantuan 3.600 Rapid Test yang diterima langsung oleh Bupati Tangerang untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan Rapid Test.

“Jadi total Rapid Test yang telah diberikan oleh Sinarmas Land kepada Pemkab Tangerang berjumlah 6.000 alat,” ujarnya, Senin, 28 September 2020.

Selain itu, kata Hendra, terdapat juga baju Hazmat sebanyak 402 unit, Faceshile 200 unit, Handsanitizer 200 liter dan cairan desinfektan 1.000 liter. Hal ini merupakan bagian dari kepedulian perusahaan yang berada di Kabupaten Tangerang yang turut serta berbagi rasa dan membantu masyarakat melalui pemerintah daerah melalui CSR.

“Bantuan ini akan kita manfaatkan sesuai dengan kemampuan. Baik Rapid Test maupun bantuan kesehatan kepada petugas medis di RSUD, Puskesmas dan Rumah Sakit lainnya,” kata Hendra.

Kepala CSR Sinarmas Land, Maria Chatarina mengatakan, bantuan saat ini merupakan bantuan yang ketiga kalinya diberikan oleh Sinarmas Land sejak masa PSBB Pemkab Tangerang dimulai. “Dari PSBB pertama telah memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Tangerang melalui Pemkab Tangerang,” pungkasnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini dapat membantu pemerintah Kabupaten Tangerang dalam memulihkan dan memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Jika bantuan masih dibutuhkan oleh Pemkab Tangerang tentunya ke depan kami akan mensupport terus,” tutupnya.(Restu/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan