Pilkades di Desa Lengkong Kulon Diklaim Berjalan Tertib

Ramzy
1 Des 2019 10:59
1 menit membaca

TANGERANG (SBN) – Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) di Kabupaten Tangerang dilaksanakan secara serentak di 153 desa, Minggu, 1 Desember 2019. Salah satu desa yang melakukan Pilkades yakni Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan.

“Tahapan demi tahapan alhamdulilah sampai saat ini berjalan terkendali, kita berharap mudah-mudahan sampai berakhir terus seperti ini,” ujar Ketua Panitia Pilkades Desa Lengkong Kulon, Abdul Basit.

Basit menuturkan ada tiga calon kepala desa yang bertarung pada pilkades yang digelar saat ini. yakni, nomor urut 1 Tedi Aditya, nomor urut 2 Syahrudin dan nomor urut 3 Mohamad Faiz.

Basit berharap semoga dari pelaksanaan Pilkades saat ini dapat melahirkan kepala Desa yang terbaik.

“Ketika terjadi pesta demokrasi ini semoga akan melahirkan kepala desa yang benar-benar teruji dan dipercaya masyarakat,” ucapnya.

Basit juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan walaupun pada Pilkades ini beda pilihan.

Untuk diketahui,ada delapan Desa di Kecamatan Pagedangan yang saat ini ikut melaksanakan Pilkades serentak yang digelar di Kabupaten Tangerang masing-masing Desa Cicalengka, Desa Cijantra, Desa Jatake, Desa Kadu Sirung, Desa Karang Tengah, Desa Lengkong Kulon, Desa Pagedangan dan Desa Situgadung.(Yadi/Zie)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan